Luxury Train Rental Mobil Jogja Tours di India menawarkan Liburan Impian

Jika Anda berpikir bahwa menjelajahi perkebunan-harta karun India adalah tugas yang menantang, maka kereta dengan rental mobil jogja mewah di India telah tiba sebagai salah satu solusi termudah dan paling mudah untuk Anda. Masa lalu yang indah, monumen yang spektakuler, dan rental mobil jogja keindahan alam menakjubkan dari tanah yang luar biasa ini adalah atraksi terbesar di antara pelancong global dan wisata kereta api mewah berusaha mencapai teguh Kaleidoskop rental mobil jogja India yang terbaik.

wisata dengan rental mobil jogja

Rental Mobil Jogja Tours

Lebih dari itu jika rental mobil jogja Anda takut dengan cobaan berat Anda di pesawat yang sempit, maka kereta mewah memastikan untuk memanjakan Anda dengan kemewahan dan royalti yang pastinya akan membuat liburan Anda terpesona rental mobil jogja pada gagangnya. Wisata kereta api mewah adalah mode terbaru bagi mereka yang tidak takut menembaki banyak uang dan ingin merasakan rental mobil jogja kenyamanan hotel bintang lima dengan roda.

Ada total enam kereta mewah di India yang terkenal dengan fasilitas kelas dunia dan keramahan tradisional mereka rental mobil jogja. Selain itu, bagian terbaik dari kereta ini adalah rencana perjalanan yang dirancang secara strategis yang menawarkan perjalanan semalam dan memanfaatkan waktu siang hari untuk menjelajahi destinasi baru dalam waktu sesingkat mungkin. Menambah fitur rental mobil jogja yang disebutkan di atas, kunjungan wisata yang rental mobil jogja dipandu memberikan pengetahuan mendalam tentang sejarah dan budaya destinasi.

Ketika datang ke wisata rental mobil jogja kereta api mewah, seseorang tidak dapat melakukan jauh tanpa menyebutkan Istana di Roda yang memiliki kemiripan dengan kereta rel pribadi mantan raja India. Di antara sepuluh perjalanan rel terbaik di dunia, Palace on Wheels membawa Anda berhadapan langsung dengan rental mobil jogja warisan kerajaan Rajasthan selama perjalanan 8 hari dan 7 malam.

Aroma Rajasthan terwujud dalam interior etnik serta karpet merah dan keramahtamahan tradisional yang dipelihara selama perjalanan Palace on Wheels yang dulu pernah menjadi provinsi eksklusif penguasa Rajputana. Perjalanan selama seminggu adalah kesempatan Anda untuk menjelajahi kawasan kerajaan dan budaya Rajasthan dengan eksplorasi benteng, istana dan havelis yang megah serta dengan mengenal cerita rakyat, tradisi dan pertunjukan budaya setempat.

Menyusul keberhasilan yang luar biasa dari Palace on Wheels, Rajasthan Tourism and Development Corporation meluncurkan Royal Rajasthan on Wheels, kereta mewah lain di tahun 2009 yang tidak hanya membuat Anda pusing ke jantung Rajputana namun juga menawarkan puncaknya ke aspek budaya India yang semarak dengan penghentian di Khajuraho dan Varanasi.

Selain Rajasthan, wisata rel mewah juga mengeksplorasi wilayah barat dan selatan India. Sedangkan Deccan Odyssey melintasi jalannya tujuan yang mempesona di Maharashtra bersamaan dengan berhenti di surga pantai, Goa; Golden Chariot memungkinkan Anda menjelajahi harta karun alami dan budaya di selatan. Lalu ada India Maharaja yang membawa Delhi ke Mumbai dan Mumbai ke Delhi adalah medley Rajasthan, Maharashtra dan Uttar Pradesh.

Komentar